Recent Posts

    Mod Jetbus2+ Sdd By Ojepeje Team Euro Truck Simulator 2

    DOWNLOAD MOD JETBUS2+ SDD BY OJEPEJE TEAM MOD FREE RASA SALE.
    INDONESIAN MODS!
     Ok sob  berhubung ane dah lama tidak update maka kali ini saya akan membagikan mod yang s Mod Jetbus2+ SDD By OJEPEJE Team Euro Truck Simulator 2

     Ok sob  berhubung ane dah lama tidak update maka kali ini saya akan membagikan mod yang s Mod Jetbus2+ SDD By OJEPEJE Team Euro Truck Simulator 2

    MOD JB2+ SDD ETS2 v.1.25 ke Atas.
    Heloo guys, lama tak jumpa dan update. Bagaiman kabar kalian, biar selalu baik baik saja yah. Ok sob  berhubung ane dah lama tidak update maka kali ini aku akan membagikan mod yang sangat keren. Mod ini tentunya FREE lo yah, tapi walopun mod ini FREE mod ini juga terasa Premium atau sale alasannya adalah mod ini dikerjakan oleh moder moder ets2 yang tentunya sudah tidak gila lagi.

    Mod Jetbus2+ SDD merupakan mod garapan dari Team Ojepeje, pasti kalian sudah tahu dengan team ojepeje ini kan. Kalo ane yang hafal cuma Om Jrinn aja wkwkwkw. Ok guys kita taw di dunia positif bukan di dunia game lo yah, pastinya kalian sudah pernah lihat mewahnya bus Double Decker dari karoseri adiputro kan. Nah mod ini gak kalah mewah lo guys, Namanya saja Mod Free Rasa Sale Premium hehe.

    Oh ya guys, mod ini dibentuk sedemikian rupa sehingga begitu epik dan wah sematq mata sebagai bentuk syhukur dari team ojepeje buat para teman simulator semua, dan bukan untuk menjatuhkan mod mod lainya. Pasti kalian paham layah. Ok guys dari pada panjang kali lebar bikin pusing, mending eksklusif sqja downlowd mod ets2 jetbus2+ sdd by ojepeje di bawah ini.

    Link Download
    (Pasword ada di dlm file rar)
    Link Template

    Note : Dilarang membongkar file yang dilock!

    Nah sekian dulu untuk mod ets2 kali ini perihal mod jetbus2 SDD super double decker by Ojepeje team kali ini. Nantikan Update mod lainya di blog ini. Jangan lupa share yah. Semoga bermanfaat. Sekian terima kasih.


    Belum ada Komentar untuk "Mod Jetbus2+ Sdd By Ojepeje Team Euro Truck Simulator 2"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel