Recent Posts

    Mod Scania Concept V1.30 Euro Truck Simulator 2 Mods

    DOWNLOAD MOD SCANIA CONCEPT V.1.30 EURO TRUCK SIMULATOR 2
     lama sekali saya tidak update di blog kucel ini hehe akibat kesibukan di dunia nyata sehi MOD SCANIA CONCEPT V1.30 EURO TRUCK SIMULATOR 2 MODS

     lama sekali saya tidak update di blog kucel ini hehe akibat kesibukan di dunia nyata sehi MOD SCANIA CONCEPT V1.30 EURO TRUCK SIMULATOR 2 MODS


    Selamat malam sob, lama sekali saya tidak update di blog kucel ini hehe balasan kesibukan di dunia faktual sehingga sedikit lambat dalam update mod mod ets2 disini. Ok sob pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod truck scania concept v.1.30 yang sangat keren tentunya.

    Mod Scania ini merupakan adopsi dari Scania New Generarion. Buat kalian yang sudah update Game ets2 kalian ke v1.30 niscaya sudah gak aneh lagi dengan truck gres ini. Karena truck.tersebut tersedia di ets2 v1.30. Baiklah sob bagi kalian yang ingin mencoba truck scania New Gen mampu download dibawah ini.

    Link Download

    Description :
    - Base model by Kosak
    - Tested on ets2 v.1.30
    - standalone

    Nah itu ia sob mod kali ini yang mampu aku bagikan buat kalian. Mod keren dari truck Scania dari generasi terbaru yang bisa kalian mainkan. Sekian untuk Mod Kali ini nantikan update mod selanjutnya.

    Belum ada Komentar untuk "Mod Scania Concept V1.30 Euro Truck Simulator 2 Mods"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel