Recent Posts

    Mod Traffic Modus Indonesia V0.3 Euro Truck Simulator 2

    DOWNLOAD TRAFFIC MODUS INDONESIA V0.3 BY ENDRO S EURO TRUCK SIMULATOR 2

     senang sekali saya bisa berjumpa lagi dengan kalian semua di blog tercinta ini Mod Traffic Modus Indonesia v0.3 Euro Truck Simulator 2

     senang sekali saya bisa berjumpa lagi dengan kalian semua di blog tercinta ini Mod Traffic Modus Indonesia v0.3 Euro Truck Simulator 2

    Selamat malam guys, senang sekali aku bisa berjumpa lagi dengan kalian semua di blog tercinta ini. Ok guys kali ini saya akan membagikan lagi sebuah traffic ETS2 yang masih buatan modder Endro S. Setelah kemaren saya sudah share Mod Traffic Modus Indonesia v0.2 nah kali ini syaa share yang v0.3.

    Di versi ini akan ada Traffic T120SS Angkot, Bak, dan Box ya kalian niscaya taulah sama kendaraan beroda empat ini. Kalo orang jawa si biasa disebut kendaraan beroda empat coak ntah untuk yang lain. Baik sob pribadi saja bagi kalian yang ingin mencobanya mampu pribadi downlad di link di Bawah ini.

    Link Download

    Mod Traffic ETS2 :
    • Modus Indonesia v.0.3
    • By Endro S
    • Isi Traffic : T120SS Bak, T120SS Angkot dan T120SS box.


    Nah itu ia sob, mod Traffic ETS2 yang bisa aku share kali ini, jangan lupa untuk share dan support terus blog ini. Sekian dari saya selamat bermain dan happy gamming.

    Tags : Mod Traffic ETS2, Mod Traffic Mobil Angkot, Traffic ETS2 T120SS, Traffic ETS2 T120SS, Kumpulan mod ETS2, Mod Ets2

    Belum ada Komentar untuk "Mod Traffic Modus Indonesia V0.3 Euro Truck Simulator 2"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel