Recent Posts

    Mod Truck Fuso Tribal Smt Ets2 V.1.30

    DOWNLOAD MOD TRUCK FUSO TRIBAL UPDATE V.1.30 EURO TRUCK SIMULATOR 2
     apa kabarnya nih dah lama sekali saya gak update di blog ini Mod Truck Fuso Tribal SMT ETS2 V.1.30

     apa kabarnya nih dah lama sekali saya gak update di blog ini Mod Truck Fuso Tribal SMT ETS2 V.1.30

    Selamat sore guys, apa kabarnya nih dah lama sekali aku gak update di blog ini. Dikarenakan adanya kesibukan di dunia aktual jadi jarang update deh di blog Kumpulan Mod ETS2 ini. 

    Ok sob, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah mod truck yang sangat keren yang di modderi oleh SMT atau Sevcnot Modder Team, merupakan Team modder ETS2 yang sudah tidak abnormal lagi dnegan mod mod ETS2 buatanya, baik yang free maupun yang sale kacang. Di sini mod yang akan saya share adalah Mod Truck Fuso Tribal yang sudah di Update ke versi ets2 adalah v1.30. Kaprikornus buat kalian yang sudah memiliki game ETS2 v1.30 boleh coba nih mod mod ETS2 Truck Fuso Tribal dari smt ini. Langsung saja dari pada kelamaan download dibawah ini.

    Link Download

    Keterangan :

    • Work di ETS2 v1.30

    Source :

    • kets2i.blogspot.com
    • smt-official.blogspot.com


    Nah itu dia sob, mod keren yang sudah di upadte ke verai terbaru ETS2 v1.30 mod truck Fuso Tribal dari SMT atau Sevcnot Modder Team. Ok sob sekian untuk mod truck ETS2 kali ini jangan lupa share and supprt terus blog ini. Sekian dan happy gaming.

    Belum ada Komentar untuk "Mod Truck Fuso Tribal Smt Ets2 V.1.30"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel