Recent Posts

    Mod Truck Iveco 190-38 Special V1.4 Euro Truck Simulator 2

    DOWNLOAD MOD TRUCK IVECO 190-38 SPECIAL V1.4 EURO TRUCK SIMULATOR V1 30

     pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod truck yang keren Mod Truck Iveco 190-38 Special v1.4 Euro Truck Simulator 2

     pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod truck yang keren Mod Truck Iveco 190-38 Special v1.4 Euro Truck Simulator 2

    Selamat siang guys, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah mod truck yang keren. Mod truck Ini yakni Iveco 190-38. Kalian bisa menggunakan mod truck Iveco ini di Game ETS2 v.1.30 baiklah dari pada kelamaan bagi kalian yang ingin mencobanya eksklusif saja download mod Truck ETS2 di bawah ini.

    Link Download

    Mod Iveco 190-38 Special V1.4

    • Compatible ETS2 v.1.30
    • Added chassis 6x2
    • Added chassis 6x4
    • Added chassis 6x6
    • Added powerful engine 750cv
    • Several gearboxes


    Credits: JNTGamingHD (Jorgent97), RPIE, Dani Lee, SCS

    Nah itu beliau Guys, Mod Truck Iveco Special v1.4 untuk Game Euro Truck Simulator 2. Sekian dulu untuk mod ets2 kali ini, nantikan mod ets2 lainya. Jangan lupa share dan support terus blog ini semoga aku semangat update terus. Sekian dari saya dan see you nek Mod ets2.

    Belum ada Komentar untuk "Mod Truck Iveco 190-38 Special V1.4 Euro Truck Simulator 2"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel