Recent Posts

    Map Ndesovania Reedit Rework 1.35 By Ahul

     Bismillah semoga pada seneng map ndesovania kayaknya v Map ndesovania reedit rework 1.35 by ahul

     Bismillah semoga pada seneng map ndesovania kayaknya v Map ndesovania reedit rework 1.35 by ahul

     Bismillah semoga pada seneng map ndesovania kayaknya v Map ndesovania reedit rework 1.35 by ahul

    Bismillah biar pada seneng map ndesovania kayaknya v2 yg tak rework ke 1.35 dan di edit oleh farras di test oleh farras 1.30.. Yg di rework oleh komandan IIhsan Al-husain MehammedAIhsan Al-husain MehammedIhsan Al-husain MehammedIhsan Al-husain MehammedMIhsan Al-husain Mehammed hanya work 1.30 - 1.32
    Dan tak rework lagi ke 1.35 full dlc & kemungkinan work 1.33 & 1.34 juga ( aku gk jamin ) kalo ingin tau di coba sendiri dan ini pertama map yg aku up dan ini free

    Tambahan keterangan

    1. Saya hanya up map ini doang tidak ada yg aku otak atik lagi.
    2. Kalo ada hal hal yg saya gk tau mohon maklumi wkwokwokwok.
    3. Map ini ada bug yakni
    1. Ss load hitam
    2. Model ada yg bug
    Dah itu yg aku temukan
    Link boleh share kemana pun ada bayangan mu eh malah nyanyi
    4.peran aku cuman up work gk ada masalah selesai gitu saja..

    Sekian dan terima kasih
    Dan jgn di repload biar saya tau ada brapa banyak yg download awkaowkaowk

    Dan minjem ss nya ya mas ihsan sebab saya gres coba 2 kali

    Credits: ahul

    Download:
    Map ndesovania reedit rework 1.35.rar (380 MB)

    Belum ada Komentar untuk "Map Ndesovania Reedit Rework 1.35 By Ahul"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel