Recent Posts

    Map Ndesovania Reedit

     Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada mas jaka setiawan selaku base map tsb Map Ndesovania reedit

     Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada mas jaka setiawan selaku base map tsb Map Ndesovania reedit

    Sebelumnya aku mengucapkan terimakasih kepada mas jaka setiawan selaku base map tsb,dan mas Ihsan Al-husain Mehammed yg sudah mengizinkan untuk mengedit map ini

    Map ini aku tes di1.30,yang versi lainnya silahkan dicoba sendiri:D

    Untuk urutan pemasangan map sudah aku sediakan didalam winrar nya
    Dan untuk keterangan serta credit penyusunan map ini (yg dah bantu dll) ada didalam readme (jadi tolong dibaca ya ;) )

    Status=free

    FaQ
    Mas ringan gak?
    Ringan kok,aku garapnya di laptol low spek

    Mas,kapan mulai ngedit map ini?
    Sebenernya dah lama,cmn mangkrak aja

    Kira-kira map editan ini bakal diupdate gak?
    InsyaAllah,saya gak kesepakatan :)

    Tolong jangan di reupload
    Jangan diperjualbelikan
    Jangan diaku²i
    Karena status nya fre

    Credits: Jaka Setiawan, Ihsan Al-husain

    Download:
    ndesovania reedit.rar (447 MB)

    Belum ada Komentar untuk "Map Ndesovania Reedit"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel